Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Sinusitis

7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Sinusitis

pantangan bagi penderita sinusitis mempengaruhi proses penyembuhan dan proses pasien sinusitis menjalani pengobatan. Makan makanan ini bisa membuat sinusitis biasanya menderita menjadi lebih sulit. Sinusitis adalah suatu kondisi yang terjadi setelah peradangan sinus parasanal. gua Parasanal terletak di rongga hidung di setengah antara pipi bagian atas dan dahi, kiri dan kanan. peradangan sinus Parasanal disebabkan oleh Kuma, bakteri, virus, jamur atau cairan, yang dapat mengakibatkan infeksi.

Menghindari makanan 7 pasien, sinusitis


Untuk membantu proses pengobatan dan pemulihan dengan diet sehat dan menghindari makanan tetap makanan yang tidak baik untuk pasien dengan sinusitis, makanan ini tidak sehat untuk pasien sinusitis dicapai:

Hindari makanan yang digoreng dan berlemak

Pada pasien dengan sinusitis harus menghindari makanan yang digoreng atau makanan berlemak. hidung dan tenggorokan masih dianggap berkaitan jika teralalu banyak makanan yang digoreng, peradangan sinus dapat memperburuk parasanal.

Hindari konsumsi makanan dan minuman dingin

makanan dan minuman dingin dapat meningkatkan dampak dari peradangan yang parah. dingin makanan dan minuman dapat menyebabkan rasa sakit di kepala dan tengkorak, yang pada gilirannya dapat menyebabkan akumulasi lendir di rongga hidung. Seperti es dan minuman ringan.

Hindari minuman beralkohol dan soda

Mengurangi konsumsi minuman beralkohol atau minuman ringan, tetapi juga tidak baik untuk minuman kesehatan dapat worsen've pernah sinusitis. Minum alkohol dapat menyebabkan dehidrasi, sementara itu perlu bagi penderita sinusitis untuk mempertahankan cairan lendir mengalir. Seperti anggur, bir dan anggur.

makanan pedas

Hindari makanan pedas seperti cabai, ini dapat memperburuk peradangan dan infeksi yang terjadi parasanal ke dalam lubang. Pala, merica, cabai.

Herbal dan rempah-rempah

Rempah-rempah yang sering digunakan sejauh mungkin, menghindari bau yang kuat.

Menghindari susu

Meskipun susu bagi tubuh manusia sangat baik, tapi menghindari untuk mereka yang menderita sinusitis. Terutama untuk produk-produk seperti yogurt dan keju yang dikonsumsi oleh orang-orang dengan sinusitis karena dapat menyebabkan penebalan lendir dan membuat sipenderita tidak nyaman berubah. Seperti keju, mentega, susu, yoghurt.

Hindari minuman kafein

Bahkan pecandu alkohol mimunan, penderita sinusitis adalah untuk menghindari minuman yang mengandung kafein. Seperti minuman beralkohol yang mengandung kafein dapat menyebabkan tubuh dehidrasi. Hal ini dapat menyebabkan memburuknya lendir yang tidak bisa keluar karena mengental.

Selain makanan di atas untuk menghindari menderita sinusitis makanan juga harus memperhitungkan langkah-langkah berikut untuk menghindari bahwa:
  • Hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan alergi
  • Hindari penggunaan obat-obatan yang dapat menyebabkan alergi
  • Makanan hasil fermentasi seperti mustard dan mayones mungkin menyebabkan pH dalam tubuh yang tiadk seimbang
  • Jus buah mengandung pengawet
  • Jangan merokok

Berikut adalah 7 pantangan makanan yang harus dihindari pada pasien dengan sinusitis. Menghindari pembatasan pembatasan diet dari proses curing harus membantu, itu lebih efektif dan penyakit tidak dapat mencegah sinusitis parah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sumber: www.sinuswars.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar