Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Makanan Untuk Pencegah Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker yang paling umum dari pengalaman perempuan. Dari 20 pasien meninggal dan 6% dari mereka. Para ahli memiliki pendapat yang berbeda tentang penyebab hormonal kanker payudara dan pengaruh gizi. lebih sering daripada mengembangkan lemak makanan payudara tertentu, tidak makan banyak makanan berlemak. Wanita dengan lebih besar, lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit dibandingkan wanita yang tipis dan pendek, dan keluarga yang memiliki penyakit, juga kemungkinan penyakit itu.

Beberapa kondisi lain dari wanita yang berada pada peningkatan risiko kanker payudara adalah:

wanita berusia
Wanita yang menderita kanker payudara
Wanita dengan riwayat keluarga kanker payudara, adik, ibu atau bibi
Wanita yang belum pernah hamil
Wanita yang memiliki anak pertama mereka setelah 35
Wanita dengan riwayat penyakit di lain
Wanita di bawah usia 10 tahun menarche
Wanita melahirkan anak
wanita menyusui
tidak pernah HRT
Tidak pernah laku pil KB KB dan sejenisnya dalam waktu yang lama
Jenis Kanker Payudara Pencegahan Food

Inilah Makanan Untuk Pencegah Kanker Payudara

Jika dikonsumsi makanan sehari-hari untuk menghindari makanan yang bersifat karsinogenik. Alih-alih pergi untuk melawan, kita harus makan setiap hari makanan mengandung antioksidan yang mencegah kanker, sehingga kekebalan karsinogenik radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, hasil kanker karena kurangnya buah alami dan sayuran, yang tinggi serat. Dalam sebuah survei menunjukkan University of California, buah dan sayuran yang dikonsumsi secara teratur mengurangi separuh risiko kanker.

Selain antioksidan, yang fitokomiawi dari buah-buahan dan sayuran, mereka memiliki sejumlah serat kasar dalam makanan, termasuk pencegahan kanker payudara. Dengan zat karsinogenik, oleh karena itu, yang juga terhubung, yang kemudian dihilangkan melalui tinja, sehingga Anda dapat menghemat waktu untuk racun transit.

Jus dan buah-buahan

jus dan sayuran buah yang kaya akan vitamin yang dalam struktur kekebalan tubuh sangat penting. Buah-buahan mengandung serat alami, seperti pencegahan makanan kanker payudara. bodi dari serat membutuhkan 20-30 gram per hari menurut National Cancer Institute, Amerika Serikat. Jelas, ada beberapa hal yang kita dapatkan ini manfaat jus

mudah untuk mengambil
Hal ini dapat dicampur dengan buah-buahan lainnya
Madu dapat ditambahkan untuk mengurangi buah rasa asam
komponen yang berguna dalam buah membuat konsumsi maksimal karena jamur oranye putih yang biasanya dibuang ketika dikonsumsi jus karena mengandung kapur tinggi.

Ini adalah 15 jenis makanan, yang sangat baik untuk pencegahan kanker payudara, kanker payudara atau menyebar untuk melawan (ketika kanker payudara telah menyebar)
biru Berry
Satu studi fitokomia blueberri bekerja sama untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran kanker tiga kanker payudara negatif (CSTN), yang merupakan bentuk kanker payudara, yang lebih kompleks daripada jenis lainnya.
kunyit
Dalam sebuah studi pada tikus, para peneliti telah menemukan bahwa kunyit dapat mencegah penyebaran kanker payudara ke paru-paru.
teh hijau
Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau secara teratur dapat mengurangi risiko kanker payudara dan penyebarannya ketika kanker telah tumbuh. Hal ini karena senyawa yang bernama dalam teh hijau, EGCG.
bawang putih
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa sel-sel kanker bawang putih untuk dihapus selama tes pada daging. Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih dimasak dengan daging kimia karsinogenik dapat mengurangi daging, yang dapat menyebabkan kanker payudara.
brokoli
Brokoli mengandung indole-3-carbinol, zat kimia yang melawan kanker payudara dengan penciptaan jenis tipe estrogen estrogen, yang dapat melindungi terhadap kanker, perubahan kanker.
Bunga / kembang kol
Seperti brokoli, kembang kol merupakan sumber indole-3-carbinol, yang bagus.
kubis
Kubis dan sayuran lainnya mengandung glucosinolates, yang sangat kuat melawan kanker.
tomat
Tomat mengandung tingkat tinggi lycopene, yang dikenal untuk mengurangi risiko kanker payudara.
pengacara
Alpukat kaya akan asam oleat, yang diungkapkan oleh banyak penelitian untuk mencegah kanker. anggur merah
Bila dikonsumsi dalam jumlah sedang, anggur merah diyakini mengurangi risiko kanker payudara. Tetapi spesies yang mengkonsumsi lebih dari dua minuman beralkohol sehari dapat meningkatkan risiko kanker, sehingga pembatasan puas dengan switch.
jus delima (pomegranate)
penelitian yang menjanjikan di Israel menunjukkan bahwa jus delima dapat menghancurkan sel-sel kanker di payudara dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat. jus delima juga mampu mencegah pembentukan sel kanker payudara baru.
minyak biji rami
Biji rami mengandung kadar tinggi lignan, yang dapat membantu mencegah kanker.
bayam
Satu studi menemukan bahwa wanita yang makan bayam setidaknya dua kali seminggu, hanya setengah dari yang kanker payudara yang mengembangkan mereka yang tidak mengkonsumsi bayam tidak.
pomelo
Studi ini menemukan bahwa jeruk dapat menghambat proliferasi sel kanker payudara.
rumput laut
Kelp adalah jenis rumput laut (kelompok rumput laut). Sebuah studi oleh University of California di Berkeley menemukan bahwa diet ganggang yang kaya dapat menurunkan kadar estradiol serum pada wanita dan sifat phytoestrogen.
alga ini juga mengandung chlorophylones, asam lemak, yang mungkin berguna untuk pencegahan kanker payudara. Selain itu, ganggang juga mengandung fucoidan, yang ditemukan dalam studi tentang induksi apoptosis (kematian sel) sel kanker.
Ceri
Studi pada tikus menemukan bahwa senyawa ceri, terutama lebih gelap, dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar