Daftar Blog Saya

Jumat, 14 Oktober 2016

Jenis Penyakit Gatal Biduran

Jenis Penyakit Gatal Biduran

sarang urtikaria dalam istilah medis adalah reaksi kulit yang menyebabkan penampilan kulit merah atau putih dan gatal-gatal. Lesi ini muncul pertama kali di salah satu bagian dari tubuh dan meluas sampai akhir. Salah satu alasan adalah alergi pada umumnya. Ukuran dan bentuk lesi dapat bervariasi.

Gatal-gatal atau ruam jika biduranakan gatal, tetapi dapat juga merasa kasihan atau mati rasa. gejala urtikaria bisa bertahan jam untuk hari. Sarang lebah ditahan selama kurang dari enam minggu disebut gatal-gatal akut atau pendek. kasus Tapiada dari gatal-gatal yang berlangsung lebih dari enam minggu atau berulang selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. penyakit langka yang disebut urtikaria kronis atau lama dikenal.

urtikaria kronis dapat diartikan sebagai tanda penyakit lainnya. Misalnya, karena penyakit tiroid, diabetes tipe 1 atau lupus.

Gatal-gatal atau urtikaria lebih sering terjadi pada anak-anak dan wanita berusia 30-60 tahun. Selain itu, orang-orang yang memiliki alergi, bahkan pengalaman yang lebih jelas.

Penyebab urtikaria atau gatal-gatal
Munculnya lingkungan kulit dengan konsentrasi tinggi histamin, yang dirilis pada kulit yang disebabkan. Histamin menyebabkan pembuluh darah Anda untuk bersantai dan melebar sehingga aliran darah meningkat. Dengan jumlah darah yang mengalir di bawah permukaan kulit, kulit tampak merah. Hal ini juga menyebabkan kelebihan cairan, pembengkakan perasaan kulit dan gatal-gatal.
Berikut adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan gatal-gatal:

Terjadi kontak dengan pemicu atau alergen seperti susu dan wol.
Makanan penyebab paling umum dari gatal-gatal adalah kacang-kacangan, cokelat, makanan laut, telur, gandum dan susu.
Hampir semua obat dapat gatal-gatal, seperti antibiotik, aspirin, obat antihipertensi dan menyebabkan ibuprofen.
Suplemen atau makanan tambahan seperti pemanis, pengawet, agen penyedap, pewarna, pengental dan sejenisnya.
Infeksi seperti hepatitis dan demam kelenjar.
gigitan serangga
faktor lingkungan seperti paparan kondisi panas atau dingin, atau waktu, paparan air tertentu atau sinar matahari.
Stres.
Kadang-kadang kondisi urtikaria kronis tidak tahu penyebab pasti. Tapi beberapa faktor dapat menyebabkan gatal-gatal atau memperburuk gejala yang ada, seperti alkohol atau minuman yang mengandung kafein, merasa stres dan suhu dengan udara panas.
Seperti gatal-gatal kulit atau gatal-gatal dapat dilihat
Urtikaria atau gatal-gatal dapat ditentukan dengan pemeriksaan lesi yang ada atau ruam pada kulit dokter. Dokter bertanya tentang status sarang terpengaruh. Awalnya, kapan dan bagaimana biduran terjadi jika pasien adalah sebagai obat atau makanan yang tidak diterima, dan jika ada perubahan dalam keadaan.
Bagaimana mengobati urtikaria atau gatal-gatal
Urtikaria atau gatal-gatal biasanya tidak perlu perawatan khusus. Gejala ini biasanya hilang dalam beberapa hari. Jika sangat mengkhawatirkan, antihistamin dapat digunakan untuk mengobati gatal-gatal. Dalam kasus yang parah, penggunaan kortikosteroid.
Urtikaria atau gatal-gatal dan penyakit terkait
Angioedema adalah pembengkakan lapisan kulit yang lebih dalam. Pembengkakan ini biasanya terjadi pada mata, bibir dan alat kelamin.
Hives juga dapat menjadi bagian dari gejala anafilaksis. Anafilaksis adalah reaksi alergi yang parah terjadi dan dapat menyebabkan kematian mendadak. Kondisi ini disebut keadaan darurat dari gejala ekstrim. Gejala lain dari anafilaksis:

Pembengkakan pada kelopak mata, bibir, tangan dan kaki.
Takut karena penyempitan saluran udara.
sakit perut dan muntah.
Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar